Wow! Reuni Akbar 1000 Alumni HMI Sukses & Meriah

Wow! Reuni Akbar 1000 Alumni HMI Sukses & Meriah

Lubuklinggau – Cinta memang indah tetapi tak seindah ajang silaturahmi akbar 1000 akumni HMI lintas cabang lintas generasi yang dipusatkan di MALL Plaza Lippo, giat ini di inisiasi oleh MD Kahmi MLM sekaligus nobar film Lapran. (20/7).

Dalam ajang silaturahmi ini semua alumni HMI berkumpul baik dari kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara.

Mereka berkumpul dengan riang gembira, bernostalgia saat menjadi kader-kader HMI maupun Kohati pada masa mereka masing- masing.

Para alumni yang hadir dari lintas cabang dan generasi yang tersebar di wilayah MLM, mereka sangat antusias nobar film Lapran Pane sang pendiri HMI dengan segala perjuangannya serta dapat mengingat kembali sejarah berdirinya HMI dalam perjalanannya hingga menjadi organisasi mahasiswa yang sangat besar seperti saat ini.

Selain silaturahmi 1000 alumni & nobar film Lapran, yang tak kala penting pada acara ini juga ada bazar UMKM yang di prakarsai oleh Forhati MLM.

Pantauan awak media saat acara berlangsung diawali nobar film Lapran di cinepolis Lippo Plaza terdiri dari empat room, dimana semua room terisi penuh oleh para alumni HMI MLM beserta tamu undangan Yang hadir.

Setelah nonton film Lapran, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi sesama alumni HMI MLM sembari pegundian kupon untuk pembagian door prize yang sudah di siapkan oleh panitia pelaksana.

Saat selesai acara, Ketua panitia pelaksana kegiatan Riduan, kepada awak mengatakan, Alhamdulillah acara silaturahmi Akbar dan Nobar film Lafran pada hari ini sukses dan meriah.

Terlaksana dengan lancar, Alumni berkesempatan hadir dalam ruang yang sama dengan melepas jaket masing – masing serta bernostalgia bersama atas nama Himpunan Mahasiswa Islam.

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada semua Kanda, yunda, adinda yang turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam suksesnya acara ini.

Kini HMI di MLM telah menemukan jalannya sendiri sebagai organisasi yang turut memperjuangkan kemajuan bangsa yang bernafaskan islam.

Saya mohon maaf jika ada kekurangan, kekhilafan selama panitia melaksanakan kegiatan ini, pungkas Riduan.

Acara ini telah berakhir, tapi silaturahmi kita tidak akan pernah berakhir. Lillahita’ala untuk Indonesia, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat dan mudah – mudahan kita juga akan di pertemukan kembali dalam keadaan yg lebih baik lagi, Amiin.

Yakusa,Yakin Usaha Sampai, Bahagia HMI, tutupnya.

Hadir pada acara ini, perwakilan dari pemkot Lubuklinggau, perwakilan Pemkab Kabupaten Musi Rawas, Perwakilan Polres kota Lubuklinggau, serta para sepuh HMI seperti Mulyadi Pabena, Rudi Erwandi, Azhari, Presidium Kahmi kota Lubuklinggau, Ketua MD Kahmi Musi Rawas Ali Aman, Ketua MD Kahmi Muratara Zulkhoiri. (Marta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *