Calon Sekda Elbaroma Dikritik, Pola Tertutup dan Gagal Pertahankan Prestasi KONI

Calon Sekda Elbaroma Dikritik, Pola Tertutup dan Gagal Pertahankan Prestasi KONI

MUSI RAWAS – Ketua Depicab Wira Karya Indonesia (WKI) Kabupaten Musi Rawas, M. Ikhwan Amir mengatakan Bupati Musi Rawas telah mengajukan 7 nama pejabat eeselon 2 untuk diajukan sebagai Sekretaris Daerah, Kabupaten Musi Rawas.

Lampiran Surat Rugas Bupati nomor : 090/411/BKPSDM/2023. Ketujuh nama pejabat tersebut yaitu Ali Sadikin, Agus Susanto, Supardiono, Elbaroma, Dhien Candra, Warindi, Kgs. Muhammad Fery.

“Diantara nama-nama itu kami memberikan catatan hitam untuk Elbaroma yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Musi Rawas.

Menurut kami kinerja Elba sebagai Sekwan tidaklah baik, justru cenderung menjadi pemberitaan media karena pola relasi dan komunikasi beliau yg tertutup dan tidak bersahabat,” kata Awang sapaan akrabnya, saat dihubungi, Sabtu (30/09/2023).

Kemudian, Dia melanjutkan, Elbaroma sebagai Ketua KONI adalah orang yang bertanggung jawab atas merosotnya prestasi kontingen Musi Rawas pada Porprov Sumsel di Lahat yang telah gagal mempertahankan prestasi Musi Rawas dari sebelumnya.

‚ÄĚKami menilai pak sekwan Elba gagal membawa misi mengharumkan nama daerah pada ajang Porprov kemarin, dan tidak cakap untuk jabatan untuk level sekda.

Dibutuhkan figur yang cakap, berprestasi dan leadership yang kuat untuk memimpin organisasi birokrasi ini, biar la ia fokus dulu menuntaskan tugasnya sebagai sekwan,” tutup Awang. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *