Kompak DPC GANN Muratara Salurkan Takjil Gratis

Kompak DPC GANN Muratara Salurkan Takjil Gratis

MURATARA- [KPK TIPIKOR MURA] Kepedulian antar sesama, dan mempererat hubungan silahturahmi antar sesama kepengurusan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Kali ini pembagian takjil gratis di hadiri langsung oleh Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dilaksanakan di simpang Surolangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu, Rabu (27/4).

Ketua DPC GANN Muratara, Rudi Hartono
mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepengurus DPC  GANN Muratara atas partisipasinya baik materi, tenaga serta pikiran yang positif, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses.

“Alhamdulillah dilaksanakan sesuai harapan, dan disambut antusias oleh masyarakat, tanpa memakan waktu lama sebanyak 150 paket takjil dan stiker edukasi bahaya narkoba habis dibagikan,” kata Rudi Hartono.

Menurut Rudi sapaannya, dengan digelarnya pembagian takjil tersebut, pihaknya berharap dapat memotivasi lembaga lainnya untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian. Dan pihaknya akan selalu berupaya semaksimal mungkin menjalankan program kerja, agar peredaran narkoba dan angka penyalahgunaan narkoba menurun.

“Kita¬† berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjadi diri, anak dan keluarga dari bahaya yang senantiasa mengancam pengaruh penyalahgunaan Narkoba,”Ungkap (Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *